Program Pelatihan

Ananda’s Neo Self Empowerment

Memfasilitasi Anda untuk memberdayakan diri untuk Pengembangan Potensi Diri, Peningkatan Kualitas Hidup & Kesehatan Holistik, Manajemen Stress, dan Kesadaran Diri.

Pemberdayaan Diri

bukan tergantung pada motivasi di luar diri

Sejak tahun 1991, program pelatihan Ananda’s Neo Self Empowerment telah memberikan manfaat bagi lebih dari 2 juta orang dari berbagai latar belakang dan profesi. Berbagai institusi baik pendidikan maupun profesional juga pernah menyelenggarakan pelatihan ini untuk para pegawai mereka.

Terinspirasi dari pengalaman pribadi penciptanya, Anand Krishna, sembuh dari leukemia (kanker darah) dan bangkit dari keterpurukan, Ananda’s Neo Self Empowerment senantiasa berpegang pada prinsip PEMBERDAYAAN DIRI dimana para peserta diajak untuk memberdayakan diri, bukan tergantung pada motivasi dari luar atau bahkan tergantung pada fasilitator.

Hasil dari pemberdayaan diri yang dilakukan secara tepat adalah Pengembangan Potensi Diri, Peningkatan Kualitas Hidup & Kesehatan Holistik, Manajemen Stress, dan Kesadaran Diri.

Lebih dari 2 juta orang

Beragam Varian Pelatihan Pemberdayaan Diri Ananda’s Neo Self Empowerment

untuk berbagai kebutuhan khusus

Selain bentuk umumnya yang diberikan dalam kelas reguler, pelatihan pemberdayaan diri Ananda’s Neo Self Empowerment juga memiliki beragam varian untuk berbagai kebutuhan khusus seperti:

  • Manajemen Stress
  • Mengajar Tanpa Dihajar Stress (untuk para guru)
  • Kepemimpinan/Leadership
  • Team Empowerment (untuk teamwork)
  • Terapi Tawa
  • dan lain-lain

Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah Anda membutuhkan kelas reguler Ananda’s Neo Self Empowerment yang tersedia di Jakarta, Yogyakarta, dan Bali, ataukah Anda membutuhkan sesi privat Ananda’s Neo Self Empowerment yang tersedia di Jakarta dan Bali, atau bahkan membutuhkan Corporate Workshop dengan tema khusus.

Tentang Anand Krishna:

Pencipta Program Pelatihan Pemberdayaan Diri Ananda’s Neo Self Empowerment

Anand Krishna adalah sosok di balik program pelatihan pemberdayaan diri Ananda’s Neo Self Empowerment. Lahir di Solo pada tahun 1956, beliau melalui masa sekolah di Solo dan Uttar Pradesh, India. Memulai karir dari bawah sebagai seorang staf perusahaan, Anand Krishna berhasil menjadi direktur di beberapa perusahaan garmen sebelum membuka perusahaannya sendiri pada tahun 1990.

Titik balik kehidupannya dimulai pada tahun 1991 dimana tiba-tiba ia terkena leukemia (kanker darah) akut. Vonis dokter menyatakan bahwa ia tidak akan bertahan lebih dari 3 bulan. Dan seakan tidak cukup, saat itu ia harus melepaskan perusahan yang baru didirikannya. Dua pukulan telak, yaitu PENYAKIT BERAT dan KEBANGKRUTAN menghantamnya saat itu.

Setelah 6 bulan bergelut menghadapi leukemia dan berusaha melarikan diri dari kematian, Anand Krishna bertemu dengan seorang Lama, seorang petapa misterius di Himalaya yang mengingatkan dirinya untuk “Jangan Melarikan Diri! Hadapilah Tantangan Kehidupan dengan Senyuman!” Ajaib! Transformasi terjadi pada Anand Krishna dan ia tersembuhkan!

Sejak kesembuhan dari leukemia tersebut pada tahun 1991, Anand Krishna memutuskan untuk meninggalkan karirnya sebagai pengusaha dan membaktikan hidupnya untuk berbagi pesan kedamaian, cinta kasih, dan harmoni. Tidak kurang dari 170 buku telah ditulisnya hingga tahun 2017, termasuk buku best-seller Ananda’s Neo Self Empowerment yang telah dicetak ulang berkali-kali sejak pertama terbit pada tahun 1997.

Lebih dari 2 juta orang telah mendapatkan manfaat dari program pelatihan pemberdayaan diri Ananda’s Neo Self Empowerment, yang diciptakan berdasarkan pengalamannya sendiri sembuh dari leukemia dan mengalami transformasi diri. Bahkan presiden ke-4 Indonesia, K.H. Abdurrahman Wahid mengakui kontribusi beliau dan berkata, ”Bila kita ingin mendapatkan kedamaian, maka kita harus mendengar apa yang dikatakan Anand Krishna.”

 

Lebih lanjut tentang Anand Krishna

Website pribadi: www.anandkrisha.org

Blog pribadi: www.aumkar.org

Laman Wikipedia: https://en.wikipedia.org/wiki/Swami_Anand_Krishna

Anand Ashram: www.anandashram.or.id

Facebook: https://www.facebook.com/AnandKrishnaIndo/

Channel Youtube: https://www.youtube.com/anandkrishnaindo

 

 

Kata mereka yang telah merasakan manfaat dari program pelatihan pemberdayaan diri Ananda’s Neo Self Empowerment

 Motivational speaking dengan terapi tawa! Sederhana, gampang dicerna tapi bisa membawa suasananya naik!

Sugwanto Tanto

Direktur, Ciputra Group

 Bagus! Ceria! Penuh semangat!

Danang S. Baskoro

Direktur Utama, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)

Alhamdulillah…banyak sekali perubahan yang saya rasakan terutama dalam keluarga kecil saya. Suami dan anak-anak menjadi lebih sabar dan sayang kepada saya. Tentu saja, saya pun merasakan jauh lebih sabar baik dalam menghadapi keluarga kecil, keluarga besar, sahabat dan teman-teman saya. Luar biasa, terima kasih NSE !! Laila Mulasari, SH, MH

Dosen, Fakultas Hukum Universitas Diponegoro

“Menarik dan berguna untuk mengenal potensi diri dengan ’tools’ yang mudah digunakan!” Dedy Raharjo

Kasubbid Diklat, Pusdiklat Kementerian Luar Negeri RI

You guys have done it fantastic! We really enjoy it! The guys had a great time as right for the heart!

Robert Davis

Executive Manager, THIESS Indonesia

 Ini luar biasa sekali! Biasanya kalau kita ikut terapi kan susah-susah, ini kita bisa happy-happy tapi mendapatkan manfaat!

Andria Nusa

Direktur Operasional, Pertamina Lubricants

“Sangat menyenangkan karena selain diajarkan tentang pemberdayaan diri untuk kinerja optimal, kita juga diajarkan bagaimana cara bekerjasama dengan teman-teman yang lain dan diberikan kesempatan untuk meluapkan emosi dan masalah yang ada di dalam diri kita agar kita menjadi lega.” Muhammad Panca Ismu

Masinis, PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Saya sangat senang dan bersyukur dengan training ini karena ada sesuatu yang beda dan ada hasil yang langsung terasa! Triyuwono

Supervisor, Mal Ciputra

Dari Perusahaan, ke Kampus, hingga Pemberdayaan Masyarakat

Perusahaan-perusahaan Terkemuka

Program-program berbasis Ananda’s Neo Self Empowerment telah diberikan sebagai solusi pemberdayaan diri pada berbagai perusahaan dan institusi terkemuka seperti Pertamina Lubricants, Thiess Contractors Indonesia, Ciputra Group, PT. PAL Indonesia, ASDP Indonesia Ferry, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Kementerian Perhubungan RI, Kementerian Luar Negeri RI, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, dan lain-lain.
Pertamina Lubricants, Thiess Contractors Indonesia, Ciputra Group, ASDP Indonesia Ferry, Waskita Karya, Kemenhub RI, Kemenlu RI, Kemenakertrans RI, BKPM
UI, Undip, Unpad, Poltekkes Semarang, IT Telkom, Unika Soegijapranata, Universitas Maranatha, MSD, President University, STIE Tri Bhakti

Institusi Pendidikan

Beberapa universitas dan sekolah juga telah menikmati program pemberdayaan diri berbasis Ananda’s Neo Self Empowerment (NSE). Para pesertanya antara lain adalah dosen, guru, mahasiswa, hingga siswa. Salah satu kepala sekolah berkomentar, “Berkat program dari NSE, tingkat kenakalan siswa menjadi jauh menurun.”

Pemberdayaan Masyarakat

Program-program berbasis Ananda’s Neo Self Empowerment juga bisa diaplikasikan untuk pemberdayaan masyarakat. Salah satu contohnya adalah kegiatan Olahraga Tawa yang diadakan dalam kerjasama dengan PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) dan didukung oleh Pemerintah Kota Semarang, Suara Merdeka Network, dan Mal Paragon – untuk masyarakat Kota Semarang.

Acara ini mendapat tanggapan positif dari dr. Widoyono, MPH (Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang): “Tertawa itu penting untuk kesehatan dan bisa merefleksikan optimisme dalam menatap masa depan. Jadi tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.”

Baca liputannya di Suara Merdeka

Olahraga Tawa di Kota Semarang

As seen on TV:

Berbagai TV Nasional dan media-massa telah meliput tentang program Ananda’s Neo Self Empowerment, di antaranya adalah Metro TV, Kompas TV, Net TV, Berita Satu, Trans 7, SCTV, Daai TV, B-Channel, 103.4 FM, Suara Merdeka, detik.com, dan lain-lain
Media Massa yang pernah meliput NSE
Open

Untuk Informasi, Program Pelatihan dan Konsultasi Gratis Bisa Menghubungi +62-819-1047-3460